Aswari-Irwansyah: Program Rumah DP nol rupiah untuk Warga Sumsel

Aswari-Irwansyah: Program Rumah DP nol rupiah untuk Warga Sumsel
Aswari-Irwansyah: Program Rumah DP nol rupiah untuk Warga Sumsel. Pasangan nomor 2 Pilkada Sumsel, Aswari Riva’i dan Muhammad Irwansyah menawarkan program rumah DP 0 melalui program OK-OCE Kito. Program OK-OCE Kito meniru OK-OCE yang dirintis oleh Sandiaga Uno selama pemilihan DKI.

Selama ini masyarakat Sumatera Selatan sulit mendapatkan rumah sendiri karena uang muka atau uang muka (DP) mahal.


“Kalau saya cermati, dari banyak calon yang ada hanya pasangan Aswari-Irwansyah yang membantu masyarakat dari Hulu hingga ke Hilir, termasuk soal mendapatkan rumah sendiri. Melalui program OK- OCE, paslon nomor urut 2 ini akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalahnya,” ucap tim pemenangan Aswari Budiarto Masrul.

“Tetapi harus diingat, pemerintah hanya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah tanpa DP. Sedangkan prosedur lainnya yakni KPR masih tetap dilaksanakan, begitu pula dengan cicilan bulanannya tetap harus dibayar,” lanjutnya, Minggu (18/3/2018).

Karena pembayaran bulanan masih harus dibayar, pasangan itu juga akan membantu masyarakat dalam mendapatkan pekerjaan melalui program OK-OCE dari 1.000 Pengusaha yang dicetak di setiap kecamatan.

“Aswari-Irwansyah mempunyai program bantuan modal untuk UKM yang tanpa anggunan. Nah dana bantuan ini, bila dikelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapatan bagi warga. Selain itu kita juga akan melakukan pembimbingan kepada usahawan sehingga dalam satu kecamatan tercipta 1000 wiraswasta,” jelas Budiarto kembali.

Melihat apa yang mereka berdua lakukan selama memimpin Kabupaten Lahat dan Kota Pangkal Pinang, tim pemenangan Aswari-Irwansyah, Budiarto Masrul mengaku sangat yakin bahwa pasangan ini tidak hanya menyebarkan janji tapi akan membuktikannya.

“Saya harap, masyarakat tidak melewatkan kesempatan ini. Dengan memilih pemimpin yang Isnyak Allah amanah, terbukti perduli pada infrastruktur, pendidikan, perekonomian, kesehatan dan akhlak masyarakat, yakni pasangan Aswari-Irwansyah,” kata Budiarto Masrul.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan

Aswari: Rumah Saya, Rumah Curhat Masyarakat

Aswari-Irwansyah: Bertekad Wujudkan Sumatera Selatan yang Baru