ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan

ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan
ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan. Satu lagi program yang ditawarkan Pasangan Calon Gubernur (Paslongub) Sumsel nomor urut 2 Aswari Rivai dan M Irwansyah akan membantu mengatasi masalah DP dan membayar cicilan.

Pasalnya, selama ini orang yang memiliki ekonomi menengah ke bawah sering mengalami kesulitan untuk mendapatkan rumah sendiri, karena uang muka (DP) cukup mahal.

”Kalau saya cermati, dari banyak calon yang ada. Hanya pasangan Aswari-Irwansyah yang membantu masyarakat dari hulu hingga ke hilir, termasuk soal mendapatkan rumah sendiri. Melalui program OK Oce, paslon nomor urut 2 ini akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah-masalahnya,” kata Ketua Tim Kemenangan H Aswari-M Irwansyah, DR H Budiarto Marsul.

Jika selama ini DP telah menjadi penghalang bagi masyarakat untuk memiliki rumah mereka sendiri, melalui program OK OCE Kito, pasangan ini akan membantu masyarakat, dengan menyiapkan Rumah Sehat Huni (RSH) dan tanpa DP.

“Tetapi harus diingat, pemerintah hanya akan membantu masyarakat untuk mendapatkan rumah tanpa DP. Sedangkan prosedur lainnya yakni KPR masih tetap dilaksanakan, begitu pula dengan cicilan bulanannya tetap harus dibayar,”  jelas mantan Wakil Walikota Pagaralam.
Untuk mencari solusi angsuran bulanan yang masih harus dibayar, pasangan ASRI juga akan membangun komunitas untuk mendapatkan pekerjaan.

”Pasangan Aswari-Irwansyah mempunyai program bantuan modal untuk UKM yang tanpa agunan. Nah dana bantuan ini, bila dikelola dengan baik, akan menjadi sumber pendapatan bagi warga. Sehingga mereka tidak hanya bisa membayar cicilan rumah, tetapi juga memenuhi kebutuhan keluarga,” tambah anggota DPRD Sumsel ini.

Dengan melihat apa yang mereka berdua lakukan selama memimpin Kabupaten Lahat dan Kota Pangkalpinang, Budi mengaku sangat yakin, jika pasangan ini tidak hanya menyebarkan janji. Namun sejauh ini, hampir semua janji politik mereka telah disimpan.

Aswari Rivai-Muhammad Irwansyah didukung penuh oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Maju dalam pemilihan di Sumatera Selatan 2018. Keduanya telah mendapat Restu dari DPP Partai Gerindra dan DPP PKS untuk maju dalam pemilihan umum Sumatera Selatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aswari: Rumah Saya, Rumah Curhat Masyarakat

Aswari-Irwansyah: Bertekad Wujudkan Sumatera Selatan yang Baru