Aswari Bertekad Pimpin Sumsel “Berbasis Aspirasi”

Aswari Bertekad Pimpin Sumsel “Berbasis Aspirasi”
Aswari Bertekad Pimpin Sumsel “Berbasis Aspirasi”. Ketua DPD Gerindra Sumsel yang juga calon calon Gubernur Sumatera Selatan 2018, Syaifuddin Aswari Rivai mengatakan, keberadaan dirinya yang mendapat dukungan dari Partai Gerindra, juga harus mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Pasalnya, untuk membangun Sumatera Selatan dibutuhkan sinergi dan kekuatan bersama hingga cita-cita membangun Sumatera Selatan terwujud dan berkelanjutan.

Hal ini dikatakan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, Syaifuddin Aswari R’ivai, dalam pertemuan dan diskusi tentang masa depan Provinsi Sumatera Selatan bersama dengan wartawan yang menjadi anggota Forum Jurnalis Parlemen (FJB) di Fave Hotel Palembang, beberapa waktu lalu. Menurut Aswari, Sumatera Selatan harus dipimpin oleh Gubernur yang memiliki visi besar dan nyata, sehingga dalam merealisasikan pembangunan provinsi dapat terealiasi dalam berbagai bentuk program berkelanjutan.

“Sumsel sangat kaya, dan untuk memimpin Sumsel tidak cukup dengan seorang Gubernur saja, tetapi seluruh masyarakat Sumsel,” ungkap Aswari. Dia menjelaskan, sinergi yang akan dilaksanakannya jika menjadi gubernur terpilih 2018 adalah dengan melanjutkan program pengembangan Gubernur Sumatera Selatan sebelumnya. Karena yang terjadi selama ini, ketika pemimpin berubah maka program prioritas juga berubah arah. “Inilah yang menjadi penyebab lambatnya progress pembangunan yang sudah digariskan. Saya pribadi akan tetap melanjutnya apa yang sudah dilaksanakan sebelumnya,” jelasnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan

Aswari: Rumah Saya, Rumah Curhat Masyarakat

Aswari-Irwansyah: Bertekad Wujudkan Sumatera Selatan yang Baru