Aswari LaunchingPuskesmas Rawat Inap di Kabupaten Lahat

Aswari LaunchingPuskesmas Rawat Inap di Kabupaten Lahat
Aswari LaunchingPuskesmas Rawat Inap di Kabupaten Lahat. Sebelum mengambil cuti untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumsel, Bupati Lahat, Aswari Riva’i meluangkan waktu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat, terutama di Kecamatan Kikim Barat, dengan meresmikan Pusat Kesehatan Masyarakat Rawat Inap Desa Saung Naga, Kecamatan Kikim Barat pada Selasa 06/2/2018).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan menyampaikan bahwa dengan diresmikannya Peresmian Puskesmas Rawat Inap Saung Naga, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan perawatan yang baik, dan tidak perlu ke Lahat General Hospital.

“Dengan mengucapkan Bismillahhirohmannirohim hari ini saya secara resmi diresmikan, dan ini adalah bantuan 5 unit mobil ambulan untuk masyarakat dan kebutuhan masyarakat di sini, dengan bantuan mobil ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kikim Area, dan dapat mengikat , layanan kesehatan di sini, “kata Aswari.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat, dalam sambutannya, Rasyidi Amri mengatakan bahwa dengan diresmikannya Puskesmas Rawat Inap Saung Naga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan dan memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi seluruh masyarakat.
“Harapan saya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, dengan diresmikan Puskesmas Rawat Inap Saung Naga, mampu meningkatkan kesehatan dan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima bagi seluruh masyarakat, terutama di kikim barat,” kata Rasyidi.

Peresmian puskesmas dihadiri oleh pejabat pemerintah dari Kabupaten Lahat seperti Sekretaris Daerah Lahat, SKPD, Camat dan Kepala Desa, TNI, Polisi, Kader Kesehatan, kader dan undangan PPK.

Program Puskesmas Berjalan
Upaya terobosan lain dari Pasangan Calon Sumatera Selatan nomor 2 HS Aswari Rivai SE bertekad untuk memprogram Pusat Kesehatan Berjalan untuk menyentuh dan memfasilitasi masyarakat.
Menurut Bupati Lahat dua periode ini, untuk memfasilitasi layanan ini, akan berkoordinasi dengan RT / RW setempat jika ia diberi mandat sebagai Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

Terobosan Aswari membuktikan dirinya tidak hanya memprioritaskan infrastruktur untuk memfasilitasi akses publik, sekolah gratis dan perawatan medis gratis, Paslon Aswari – Irwansyah juga akan membangun program pusat kesehatan yang berfungsi untuk memantau dan memberikan layanan kesehatan kepada publik dengan Menjemput bola.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ASRI Janjikan Bantu Masyarakat Uang Muka dan Cicilan Rumah Hingga Masalah Lapangan Pekerjaan

Aswari: Rumah Saya, Rumah Curhat Masyarakat

Aswari-Irwansyah: Bertekad Wujudkan Sumatera Selatan yang Baru